HijabdaIda

by - January 09, 2019


Cantik dengan Kerudung Syar’i
Assalaamu’alaikum..
Hai semua..
            Balik lagi yak ke blog aku. Kali ini aku bakalan ngasih tau kalian tentang sesuatu. Tentang hakikatnya wanita, tentang kecantikan wanita. Kalian tentunya mau dong keliatan lebih cantik? Kecantikan itu bukan hanya diluar dari luarnya, namun dari dalamnya pun kalian harus terlihat canti. Jadi gimana caranya supaya cantik luar dalam?
            Untuk cantik dari dalam itu berada pada akhlak kalian atau adab kalian. Tanamkanlah didalam hati kalian raa ikhlas dan sabar, serta keimanan yang kuat. Cantik dari dalam ini pasti akan terlihat dari kelakuan kalian atau akhlak kalian. Jadi cantik itu timbul dari diri kita sendiri ya guys :)
            Gimana kalau mau cantik luarnya? Aku punya solusinya. Sudah menjadi kewajiban bagi setiap wanita untuk menutup auratnya. Maka kecantikan dari wajah terlihat ketika ia menutup auratnya. Wanita harus banget pakai kerudung ya. Kalian pasti udah tau itu. Bingung kerudung kaya gimana yang bisa bikin canti diri kalian? Aku adalah jawabannya hehe
            Berkerudung syar’i banyak yang bilang ribet dan panas. Tapi ini enggak. Kerudung wolfis adalah bahan yang enak untuk dipakai dan juga tidak tipis. Ada di “Hijabdaida” menual kerudung syar’i yang bisa menjadi pilihan kalian untuk menjadi tampil lebih cantik. Yuk liat-liat katalog kerudungnya :)

Kerudung ini berbahan wolfis, dengan pet antem yang bisa bikin pipi temben kamu jadi tirus. Bahannya jatuh dan tidak mudah kusut dan juga tidak nerawang ya pastinya.  Ukurannya untuk depan kurang lebih 95cm, dan untuk ukuran belakangnya 125cm. pasti menutup dada.

Untuk yang ini bahan kerudung masih sama yaitu wolfis, namun tidak ada petnya atau non pet. Cocok buat kalian yang gak mau ribet-ribet ada petnya. Untuk ukuran depan kurang lebih 95cm, dan belakang 125cm.

Di Hijabdaida ini semua nya berbahan wolfis, hanya saja berbeda model. Untuk kerudung ini dengan model ada pet antemnya dan juga serut kanan kiri yang bisa di tarik. Ukurannya lebih kecil, yaitu depan berukuran kurang lebih 85cm dan belakang kurang lebih 115cm.

Tidak hanya model bergo saja yang ada di Hijabdaida ini, namun ada juga yang buat kalian yang biasa pakai segi empat. Tentunya ini adalah segi empat yang berbahan wolfis. Terdapat dua tipe, ada ukuran yang 130cmx130cm dan juga ukuran besar yaitu 150cmx150cm. tentu dari kedua ini harga berbeda.

Kerudung ini adalah dengan model pet antem dan juga terdapat rendanya. Persis seperti yang ada digambar. Dengan ukuran depan kurang lebih 83cm, dan belakang kurang lebih 115cm.
Nah, yang ada di Hijabdaida ini tentunya syar’i semuanya ya guys. Untuk harga pasti sangat terjangkau dan pas dikantong mahasiswa. Karena dalam harga, Hijabdaida ini tidak mentarifkan dengan tinggi. Oh iya, kerudung ini hanya perantara untuk mempercantik diri ya, jangan beli kerudung ini niatnya pengen cantik aja, tapi niatin juga karena Allah, karena ingin diri ini terus diperbaiki. Masih belum cukup infromasinya? Kalian bisa lanjut hubungi WA di 089679637047. Chat kalian pasti akan dibalas satu persatu ya dan pasti akan menjawab semua pertanyaan yang ada dibenak kalian.
Okeh.. see you next read di artikel aku selanjut ya :)

You May Also Like

2 comments

  1. Makasih informasinya, nanti aku mau beli

    ReplyDelete
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete