Tentang Rindu

by - December 01, 2019


RINDU
            Malam ini hujan turun dengan deras. Membasahi bumi yang sudah merindukan tetes demi tetes air yang berjatuhan. Mengubah suasana panas menjadi dingin. Namun, rasanya berbeda dengan perasaanku saat ini. hatiku terasa panas ketika sesuatu hal yang membuatku kesal. Aku pendam dan ingin meledak rasanya. Aku teringat akan masa lalu,
            Aku rindu. Rindu dengan masa laluku. Ketika sesuatu hal yang aku kesalkan atau aku sesalkan, aku dapat dengan mudah mengungkapkan semuanya. Melalui buku diary yang aku tulis jika sesuatu hal yang tak dapat aku ceritakan pada siapapun, atau dengan cerita ke teman mengenai masalah yang ku alami, kadang juga berkhayal bersama mereka. meski tak ada solusi yang di dapatkan, setidaknya mengeluarkan semua isi yang ada dihati itu melegakan dan menenangkan. Aku rindu itu semua.
            Apakah sekarang aku tidak bisa melakukan itu semua? Bukan. Bukan tidak bisa, melainkan semuanya sudah membuatku berbeda. Aku sudah malas untuk menulis diary, karena tulisanku selalu jelek. Bukan pula tak mau berbagi cerita dengan teman. Melainkan, teman yang saat ini dan teman yang dulu tak sama, jadi jika ingin bercerita pun lebih berpikir terlebih dahulu. Hanya satu yang tak pernah berubah dan tak pernah lekang oleh waktu yaitu Curhat dengan Allah.


You May Also Like

1 comments

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete